Monday, May 18, 2009

AnvSoft Foto Flash Maker Profesional 5,05

AnvSoft Flash Maker adalah pembuat album secara Flash, Flash untuk Slideshow ini membuat elegan slideshow foto pada website, Blog, Myspace dan masih banyak lagi. Kita dapat dengan mudah membuat animasi photo slide dengan SWF file sebagai output formatnya.

Foto AnvSoft Flash Maker sangat ideal untuk membuat slide widget yang dapat anda gunakan untuk berbagi kenangan saat bersama keluarga atau teman-teman di homepage Anda sendiri, posting di Blog Anda atau meng-upload ke situs Web sendiri. Flash maker ini dapat diburn pada CD atau DVD disk dan dimainkan pada komputer dan juga dapat menyimpan foto asli di CD / DVD disk. Foto Flash Maker juga mendukung file-upload.

Dengan AnvSoft Foto Flash Maker, Anda dapat dengan mudah mengubah koleksi foto digital ke format file Macromedia Flash (SWF), dapat memutar folder secara penuh gambar diam menjadi menakjubkan serta Flash slide pbisa di gunakan dalam resentasi dengan latar belakang musik dan efek khusus transisi. Flash ini menjiwai builder dan dapat digunakan untuk membangun situs web untuk album Flash, gulir gambar banner, menghias foto di MySpace, Facebook, Blogger, dll

Ref : Inc ANVSOFT
OS / file Size : Windows All / 18 MB
Lisensi: Shareware
Download




--
Posted By Admin to IT Database at 5/18/2009 12:21:00 A
--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~

--
http://adanipermana.co.cc
http://it-database.blogspot.com

No comments:

Post a Comment