Wednesday, April 22, 2009

Analisa Keuntungan Menjual Pulsa Elektrik

Sebagaimana kita ketahui bahwa bisnis penjualan pulsa elektrik sedang booming sekarang ini. Tulisan ini hanya sebuah analisa kecil tentang bagaimana kita memperoleh keuntungan dari menjual pulsa elektrik baik secara online maupun offline. Kita bisa melihat di setiap jalan yang kita lalu banyak sekali kios-kios penjulan pulsa baik system voucher maupun pulsa elektrik, dan kedua-duanya adalah sama ada keuntungan yang bisa diperoleh.

Keuntungan secara online adalah kita bisa merekrut calon pembeli maupun penjual dan sekaligus memperkenalkan web replika kita, contohnya : "http://www.pulsagram.com/?id=2123" baik dengan cara submit ke iklan gratis yang banyak bertebaran dimana-mana di dunia maya. Dan dengan demikian web replika tersebut dapat di kenal secara luas bila di banding penjualan secara offline. Dan juga prosentase web replika itu bisa di lihat secara online, jika kita sudah menjadi member perusahaan yang mengadakan Penjualan Pulsa Elektrik ini.

Sedangkan keuntungan bila kita menjualnya secara offline, yakni jual voucher atau pulsa elektrik ke teman, saudara atau calon pelanggan yang lain, keuntungan yang diperoleh bisa bervariasi, dan yang menentukan anda sendiri.

Sebagai contoh perbandingan saja:

Jika kita menjual secara offline, berikut adalah harga PULSA secara GROSIR dari perusahaan yang saya menjadi member didalamnya.

Dari harga tersebut diatas kita bisa melihat, untuk Pulsa elektrik S5 adalah seharga Rp. 5450,-, namun biasanya di kios-kios voucher, di jual seharga Rp. 6.000,-, sedangkan yang S100, dijual seharga Rp. 100.000,-, maka kita bisa lihat berapa keuntungan yang akan di peroleh jika kita menjual.

Namun jika kita menjual secara online, maka ada dua keuntungan yang diraih selain mendapatkan downline yang mau bergabung, dan kemudian mendapat keuntungan tambahan 6%, setelah itu sudah dipastikan downline tersebut juga bisa menjula PULSA ELEKTRIK tersebut secara offline. Sebenarnya antara offilene dan online sama saja, keduannya bisa mencari member baru, namun bila menggunakan internet jangkaunnya lebih luas, dan disinilah keuntungannya.

Mau mencoba bergabung Bisnis PULSA ELEKTRIK, silahkan KLIK Di SINI, saya sangat senang membantu anda.

Copyright : http://it-database.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment