Wednesday, April 22, 2009

IT Database | http://www.pulsagram.com/?id=2123

Tulisan kali ini saya ingin sharing aja, bagaimana cara meningkatkan web replika kita di google. Kebanyakan orang biasanya hanya mengandalkan iklan baris yang banyak bertebaran dimana-mana. Ada juga software yang dapat memasukan web relipka kita ke 230 lebih iklan baris gratis. Apakah hal itu bisa meningkatkan web replika kita? jawabnya tentu saja bisa, karena hal itu sebagai sarana promosi kita di dunia maya terhadap bisnis yang sedang dijalankan.

Namun dalam tulisan kali saya ingin memberikan sesuatu yang sedikit berbeda, yakni dengan cara menulis artikel tentang web replika tersebut di blogger. Caranya bagaimana, sangat mudah sekali, buatlah subject "title" halaman blog kita dengan nama web replika tersebut. Seperti yang ada lihat dan baca sekarang ini.

Sebagai contoh: Tulisan yang lalu saya membuat tittle "www.pulsagram.com" dan ternyata sehari sesudahnya, title "www.pulsagram.com" sudah ada diurutan dua, lihat gambar dibawah, tulisan merah



Nah, sekarang tinggal kitanya saja memperkenalkan title page blog tersebut baik melalui milis maupun email. Kita akan dapat dua keuntungan selain memperkenalkan web replika tersebut, Blog kita juga semakin banyak dikenal orang nantinya. Selamat mencoba !!!

Hal-hal yang berkaitan dengan ini:

--
Posted By Admin to IT Database at 4/22/2009 09:40:00 P
--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~
Groups "IT Database" group http://it-database.blogspot.com

No comments:

Post a Comment