Monday, April 27, 2009

Lingoes adalah Software penerjemah

Lingoes adalah penerjemah yang sangat mudah dan intuitif. Kamus ini merupakan penerjemah text dengan software, menggunakan lookup kamus, teks terjemahan, bisa ambil kata pada layar, menerjemahkan teks yang dipilih dan memiliki vocab lebih dari 80 bahasa, yaang terdiri dari bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Portugis, Rusia, Yunani, Swedia, Turki, Cina, Jepang, Korea, Polandia, Arab, Ibrani, Vietnam, Thailand dan banyak lagi

Versi baru Lingoes ini terintegrasi dengan kursor translator, cukup heubat dan cerdas serta kreatif karena menterjemahkan kata per kata. Dengan pilihan kata atau kalimat di layar oleh kursor, akan menerjemahkan sebanyak 23 bahasa teks ke dalam bahasa asli. Ini sangat usefuluntuk digunakan.

Fitur baru:

  • "Inovatif zoned" penerjemah kata yang dapat menerjemahkan sebanyak 23 bahasa teks ke dalam bahasa asli (atau bahasa lainnya)
  • Natural voice dapat diucapkan dengan sempurna seperti native speaker dalam bahasa Inggris.
  • Menyediakan plugin untuk Adobe Acrobat Pro
  • Dukungan kursor penerjemah akan lebih lancar bila mengunakan browser Firefox 3

TIPS: 1 Saat ini Lingoes mendukung sekitar 80 bahasa. Untuk meng-install database bahasa (dari website-nya) gunakan menu "Options | Dictionary" dan pilih sumber data yang ingin digunakan Lingoes.

TIPS : 2 Tersedia juga output lisan. Melalui "Options | Configurations | Audio output", tentukan kapan dan bagaimana program "berbicara". Di website-nya juga tersedia berbagai bahasa lainnya untuk di-download, misalnya untuk mengubah suara output.

Note: Meskipun tingkat kesalahannya masih tinggi, minimal "benang merah" kalimatnya bisa Anda ketahui dengan cepat dan mudah. Kalau mau silahkan unduh di webnya dibawah

Sumber : http://www.lingoes.net/
Lisensi : Gratis
OS : Win 2000/XP/2003/Vista/7 + IE6 or later
Download


--
Posted By Admin to IT Database at 4/25/2009 10:31:00 P
--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~
Groups "IT Database" group http://it-database.blogspot.com

No comments:

Post a Comment