Wednesday, April 22, 2009

Pulsa Elektrik www.pulsagram.com/?id=2123

Sekarang ini dimana-mana kita bisa melihat banyak kios-kios pulsa dipinggir jalan disetiap kita pulang dari kerja. Selain mereka menjual pulsa elektrik melalui jalur offline, maka disamping itu mereka bisa merekrut juga temen, saudara untuk gabung menjadi penjual pulsa elektrik. Apakah bisnis pulsa elektrik menguntungkan, jawabnya tentu saja, karena selain keuntungan menjual pulsa dengan keuntungan max Rp. 1000 sampai Rp. 4500 tergantung dari berapa pulsa yang dibeli oleh pengguna pulsa prabayar.

Ada beberapa perusahaan bisnis pulsa elektrik ini yang telah saya pelejari, diantara perusahaan tersebut ada yang menawarkan jika ingin bergabung dengan perusahan yang bersangkutan, maka harus mentransfer sejumlam uang, dan jumlahnya bervariasi dari mulai Rp.130 ribu hingga Rp. 200 ribu. Namun ada juga yang ketika seorang ingin mendaftar, tidak diperintah untuk melakukan pembayaran untuk bergabung, hal ini alias "GRATIS".

Disamping itu, ada juga karena gratis hingga terkadang customer service distributornya lamban dalam memberikan jawaban kepada calon anggota dari perusahaan bisnis. Hal ini sudah jelas menggangu kredibilitas perusahaan tersebut jika ada calom member yang ingin bergabung.

Dari sekian banyak bisnis pulsa elektrik yang saya pelajari, perusahaan ini yang bagus dari segi pelayanannya. Dan juga jelas prosedurnya serta tidak bertele-tele alias belibet. Perusahaan ini memiliki web dimana semua programnya jelas dan menjelaskan. Jika anda berminat menjadi anggotanya, anda tidak akan dipungut biaya alias GRATIS.

Keuntungan ikut Perusahaan Pulsagram ini adalah
  • Tidak ada biaya pendaftaran.
  • Harga pulsa tetap MURAH.
  • Tidak ada sistem peringkat.
  • Jumlah member yang direkrut tidak dibatasi (unlimited).
  • Tidak dibutuhkan keahlian menjual.
  • Hanya memakai pulsa sebatas kebutuhan sehari-hari.
  • Tidak ada pertemuan atau seminar.
  • Repeat order sangat tinggi.
  • Potensi mendapatkan residual income.
Setelah anda bergabung atau join di perusahan ini, anda akan mendapatkan user name dan password, sesuai dengan keinginan anda, setelah ada konfirmasi dari Pulsagram ini, maka anda siap membeli atau mendepositkan sejumlah uang, berapa pun sesuka anda, untuk lebih jelasnya klik disini. Jika anda sudah mendepositkan sejumlah uang, katakanlah Rp. 20.000,-, maka anda sudah bisa menjual pulsa elektrik ke teman atau ke saudara anda. Tapi tentu saja deposit Rp. 20.000,- itu tidak akan memperoleh keuntungan yang banyak, apalagi jika teman anda mau belsi pulsa yang Rp. 50,000.-, sedangkan anda hanya punya deposit Rp. 20.000,-. Akan tetapi mulailah dari yang terkecil, jika modal sudah ada dan cukup besar, jangan sungkan-sungkan mendepositkan uang, dan deposit yang besar itu kita bisa menjual pulsa, seberapapun calon pembeli menginginkannya. Jika anda bingung saya akan memandu anda untuk memulai bisnis pulsa elektrik ini.


Jika ingin bergabung silahkan JOIN BISNIS PULSA DISINI , atau anda masih bingung telepon saya aja di 0812-9398-106.

Silahkan mencoba dan gabung di www.pulsagram.com

No comments:

Post a Comment