Tuesday, April 28, 2009

Komisi dan Bonus Member Pulsa Elektrik

Tulisan kali ini saya ingin menjelaskan kepada Anda tentang apa yang saya sudah jalankan selama ini. Di setiap perusahaan yang bergerak dalam penjualan pulsa elektrik ini mereka selalu memberikan Komisi dan Bonus kepada membernya. Diantara perusahaan tersebut ada yang membatasi member dengan level member dan ada juga yang tidak. Yah, itulah kelebihan dan kekurangan dari masing-masing perusahan yang bererak dalam BISNIS PULSA ELEKTRIK ini.

Adapun dimana saya bergerak sekarang, yaitu sebagai member salah satu BINIS PULSA ELEKTRIK ini, komisi atau penghasilan tidak dibatasi, dengan demikian potensi penghasilan Anda setiap bulan akan selalu bertambah, tergantung kerja keras dari usaha Anda untuk mendapatkan member. Di perusahaan ini komisi yang diberikan mudah di mengerti bagi siapapun. Saya akan memberikan gambaran sebagai berikut:

Contoh : Anda mensponsori 4 orang mitra ( jumlah sebenarnya tak terbatas ) dan mitra di bawah Anda melakukan hal yang sama. Jumlah transaksi pengisian pulsa adalah 1 kali transaksi / hari dan memperoleh Rp. 50,-/transaksi, maka komisi perhitungan transaksi Anda adalah :

4 Sponsor X Rp. 50,- = Rp. 200,-
Jumlah Hari/bulan = 30 hari
Maka bonus yang akan Anda peroleh adalah sebesar Rp. 6000,-,(Rp.200 X Rp. 50) dengan kondisi setiap mitra melakukan transaksi penjualan pulsa perhari minimal sekali.

Hal tersebut diatas jika Anda memiliki member 4 orang, Nah bagaimana kalau banyak, berikut adalah analisanya sebagaimana terlihat dalam gambar dibawah


KETERANGAN

Pada Level II (dua) terlihat Jml member 4X4, ini berarti pada level I (satu) Anda memiliki 4 orang member, kemudian ke-empat member itu memiliki 4 member lagi, jadi satu member memiliki 4 member, total 16 orang. Nah jika kita gunakan contoh diatas dengan 4 mitra/member maka perhitungannya adalah

Bonus Pulsa Elektrik per transaksi adalah Rp. 50
Jumlah member 16 orang dan melakukan transaksi per hari sekali, maka jika di kalikan adalah Rp. 50 X 16 = Rp. 800,-.
Kemudian Jumlah hari/Bulan adalah 30 hari
TOTAL KOMISI menjadi Rp. 800 X Rp.50 = Rp. 24.000,-.

Demikian seterusnya jika anda memiliki hingga level 10. NAMUN YANG HARUS "DIPERHATIKAN" adalah masing-masing anggota tidak memiliki kemampuan untuk merekut calon mitranya, maka saya jawab HAL ITU TIDAK MENGAPA, karena kita masih bisa memperoleh keuntungan secara offline, maksudnya menjual pulsa ke teman, kerabat atau orang lain. Lihat disini untuk analisanya. Dan jangan bermimpi mendapatkan seperti analisa dalam gambar tersebut jika kita malas untuk berusaha.

Teruslah berusaha untuk mencari mitra usaha anda sebanyak mungkin, karena hal itu menentukan penghasilan anda, baik secara ONLINE maupun ONLINE. SETIAP usaha sudah pasti ada kendala dan kendala itu kita harus jalani. Jangan lupa berdo'a, karena dengan do'a memohon kepada Allah Yang Maha Pemberi Rizki akan lebih afdol. Do'a dan Usaha adalah bagaikan dua mata uang logam, dimana saling keterkaitan, serta jangan putus asa karena Allah berfirman : dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap. [QS.94: 8]

Anda tertarik mengikuti BISNIS PULSA ELEKTRIK ini, Silahkan "JOIN DISINI

Semoga Allah memudahkan segala urusan kita... Amin.


--
Posted By Admin to IT Database at 4/28/2009 08:00:00 A
--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~

--
http://adanipermana.co.cc
http://it-database.blogspot.com

No comments:

Post a Comment