Wednesday, April 29, 2009

P3K Ketika PC terinfeksi Virus

Apakah itu Dr.Web CureIt?

Software ini adalah anti-virus gratis dan anti-spyware utiliti yang akan membantu Anda dengan cepat memeriksa PC Anda dengan men-scan dan menyembuhkan PC anda yang sedang terinfeksi virus, dan Br. Web CureIt ini dapat dioperasikan oleh MS Windows 95OSR2 / 98/Me/NT 4.0/2000 / XP/2003 / Vista tanpa instalasi.

Dr.Web CureIt! secara otomatis mendeteksi bahasa OS itu dan menentukan interface scanner yang sesuai (jika bahasa lokal tidak didukung, Bahasa Inggris sebagai default). Utilitas ini mendukung 35 bahasa berikut: Bahasa Rusia, Arab, Armenia, Belarusia, Bulgaria, China (Simpl.), China (Trad.), Ceko, Belanda, Inggris, Esperanto, Estonia, Finlandia, Perancis, Georgia, Jerman, Yunani, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Latvia, Lithuania, Norwegia, Persia (Farsi), Polandia, Portugis, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Thailand, Turki, Ukraina, Uzbekistan, Vietnam.

Setiap hari, program ini selalu diperbarui sesuai perkembangan, maka dari itu untuk mendapatkan signature virus terbaru, Anda harus men-download program dari website produsen.

Dr.Web CureIt! dapat mendeteksi dan menghapus

* * Rootkits Mass-mailing cacing * E-mail virus * Peer-to-peer virus cacing * Internet * File virus Trojans * * * Stealth virus Polymorphic virus * tak punya badan virus Macro virus * * MS Office * Script virus virus * Spyware * Spybots * Password stealers * * Dibayar Keyloggers dialer * Adware * Riskware * Hacktools * Backdoors * * Joke program jahat skrip malware * * Lain-lain

Bagaimana cara menggunakan Dr.Web CureIt?

Download Dr.Web CureIt! webnya . Menjalankannya dengan menekan tombol "Start" di windownya. Kemudian ada konfirmasi untuk memulainya dan tekan tombol "OK" dan menunggu hasil pemindaian memori utama berserta startup file. Jika Anda ingin memindai semua atau hanya beberapa drive di komputer, pilih Selesai memindai atau menggunakan Custom scan mode (dalam kasus yang kedua, pilih yang diperlukan apa yang ingin Anda scan) dan tekan tombol "Start Scanning" pada scanner disebelah kanan .

Kesimpulan: Jika curiga PC Anda terinfeksi virus, tetapi belum meng-install Antivirus? Pastikan apakah PC Anda terinfeksi atau tidak dengan bantuan program P3K (Pertolongan Pertama pada Kecelakaan) CureIT dari Dr. Web. Perlu diingat, program pemusnah virus digital ini tidak memiliki fungsi auto update sehingga Anda disarankan untuk meng-update sendiri database-nya ke versi terbaru seperti halnya program sejenis, yakni McAfee Stinger.

Ref : http://www.freedrweb.com/cureit/?lng=en
OS: Win 9x, Me, 2000, XP, Vista
Lisensi : Gratis
Download


--
Posted By Admin to IT Database at 4/29/2009 12:22:00 A
--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~
Groups "IT Database" group http://it-database.blogspot.com

No comments:

Post a Comment